Tuesday 19 January 2016

Susah ya jadi gue





Lagi deket, eh deket semua
Lagi jauh? Beuh boro-boro ada yang nongol
Lagi males, muncul deh tuh satu-satu
Lagi nyari, eh kelelep semua di aer-aer

Oh....
Bintang film India....


P.s.
Tulisan ini dibuat di kantor setelah jam kantor, dimana saya sudah mati gaya tetapi rekan-rekan saya masih duduk manis di depan laptop masing-masing dan saya juga belum bisa pulang dong karena saya nebeng mobil jemputan due to the massive traffic at Kuala Lumpur alias Kampung Lalang itu. Saya sampai bosen panas banget bokongnya duduk terus.
Wew.
Anw, itu tulisan sebenernya artinya adalah hmmmm
Apa ya?
Hahahahaa
Nggak tau deh, saya cuma suka menyiratkan apa yang susah disuratkan, karena surat-suratan sekarang ini sudah tidak trend.
Yippie, marilah kita menghitung hari.

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...