Thursday 7 January 2016

Jalan-jalan

Kemarin akhirnya perdana saya bertemu dengan sahabat saya di tahun 2016. Selain keluarga dan rekan sekantor, saya belum bertemu siapa-siapa. Oiya, forget to mention sebenernya pas tahun baru saya 'diajak' bertemu juga oleh seorang 'teman' dari jauh di Kabanjahe. Jadi bisa dibilang, saya hanya belum bersosialisasi selama 8 hari tahun 2016 ini berjalan. Kenapa??

Hmmm, karena masih patah hati. (Hahahahahaa.....) Hmmm, ya mungkin bisa iya, bisa juga tidak.
Alasan pertama dan utamanya adalah waktu. Padat jadwal dan acara, mana lagi pembantu di rumah baru berhenti. Sepulang kantor saya sudah capek untuk keluar kemana-mana lagi dan minat baca buku saya sedang tinggi-tingginya. Tiap malam sebelum tidur sekarang saya rutin baca buku, sekaligus usaha untuk mengurangi kebiasan bermain gadget berlebihan. (hestek : Resolusi 2016 #8).

Singkat cerita, akhirnya tadi malam saya bertemu dengan seorang sahabat saya di Waknoer (setelah 1 setengah jam menempuh perjalanan dari KM 13,8 ke Jalan Uskup Agung, dimana saya tidur selama perjalanan hehehe enaknya pergi dengan supir). Bertukar kabar, bertukar cerita, ngobrol banyak hal, dan sahabat saya ini menganjurkan saya untuk pergi jalan-jalan sendiri.
Waduh?!
Is it a good idea....?
Or I should rethinking about it?


P.s.
She said, you guys were not in that kind of 3 months relationship, and end up without seeing each others?
And know I think, if it is always the best way, why not?
At least I always try my best. Iya kan?

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...