Monday 16 July 2018

OOTD ke Pantai di Bali

Semenjak pindah ke Bali, yang paling saya perhatikan selain kehidupan masyarakatnya salah satunya adalah ootd atau outfit of the day-nya orang-orang yang main ke pantai. Sebenarnya bukan hanya di pantai aja sih, di sepanjang jalan juga. Di trotoar, di coffee shop, di restoran, dimana-mana pokoknya. Kayaknya kalau orang pergi ke Bali untuk liburan memang kece-kece banget gitu outfitnya. Menurut saya nih ya. Seperti udah dipersiapkan sebelumnya gitu.

Tadinya sih sebagai salah satu orang yang sukanya main kemana-mana, apalagi ke tempat ramai gitu, saya mau ngikutin, pake dress tipis-tipis yang melambai-lambai kalau tertiup angin, atau pakai swimsuit yang kece, pakai tas anyaman dari rotan, rumput dan eceng gondok yang lagi rame banget bersliweran di mana-mana, sampai sunglasses dengan berbagai bentuk biar kalau difoto bisa kayak influencer di Instagram. 

Eh ternyata tubuh yang sudah mulai menuju umur 30 sudah nggak kuat sama angin hahaha. Sebulan belakangan malah lebih parah, seringnya masuk angin, kalau keluar pakai jaket dan bawa kain untuk melindungi leher dari angin dingin karena sering jadi radang kalau kelamaan kena angin dingin. Masih bisa pakai dress sih sesekali, sebelum jam 2 siang. Setelah itu, ya kembali temenan sama si jaket atau kain yang dijadiin perlindungan. Miripnya bukan ootd ke pantai, malah jadi ootd camping di gunung hahaha ☺

Udah gitu ya, badan masih melar, kalau pakai swimsuit jatohnya kayang buntelan bantal yang bulet-bulet gimana gitu hahaha. Paling aman cuman pake kaos oblong dan celana pendek. Sesekali pakai kain pantai yang dililit masih boleh lah, selama bentukannya masih sedikit loose body gitu hehehe

Terus mata saya kan minusnya gede. Pilihannya kalau enggak mau pakai kacamata, ya pakai softlens biar masih bisa melihat sekitar. Jadi kalau sering pakai softlense diterpa angin, jadinya iritasi dan gagal deh rencana pakai sunglasses yang lucu dan kece itu ☺

Biarpun begitu, saya sih seneng-seneng aja ya masih bisa tinggal disini dan masih papasan sama orang yang outfitnya lucu-lucu dan bagus untuk ke pantai. Bule apalagi. Kuat banget badannya sama udara dingin kayaknya, jadi masih ok ok aja pakai dress tipis di cuaca berangin sekalipun. Nah kalau turis Asia seperti dari Cina pun ootd bagus dan kece menurut saya. Lebih berani pakai warna yang lebih cheerful juga. 

Ootd impian yang saya suka banget pengen dicontek dari Pinterest ada di bawah ini. Semoga nanti suatu hari kalau cuaca lebih bersahabat, saya bisa realisasikan ootd ini ya. Olahraga dan diet dulu juga tentunya 

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Ootd ke pantai, foto dari Pinterest

Bagus-bagus banget kan? Rasanya pengen ke pantai tiap hari deh kalau ngeliatin ootd yang seperti ini ☺

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...