Thursday 25 August 2016

Nescient

Nescient :
- holding that only material phenomena can be known and knowledge of spiritual matters or ultimate causes is impossible
- uneducated in general; lacking knowledge or sophistication


Yak, edisi kali ini adalah tentang fenomena alam yang sudah membumi sejak pertama sekali manusia diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan seturut gambarannya dan kejeniusan serta naluri seperti Sang Khalik itu sendiri. Jatuh cinta sodare sodareeeee (ceileh) Seru sekali bukan, pembahasannya? Hehehe

Kata orang-orang, biasanya orang yang jatuh cinta itu otaknya jadi mandeg. Alias blo'on mendadak, kelakuannya aneh dan jadi bodoh. Nah, saya kurang paham juga, kenapa bisa ada istilah kayak gitu. Bodoh dari segi mana dan apanya ya? Kalau kelakuannya jadi aneh mungkin iya, saya juga soalnya hehe. Tapi sepertinya kalau saya emang kelakuannya sudah bawaannya aneh dari lahir kayaknya deh. Pas kejadian lagi berbunga-bunga (ini bahasanya asli bikin ngeri), kelakuan malah makin normal daripada biasanya. Atau ada yang bisa membagikan cerita tentang jatuh cinta dan menjadi bodoh itu? Saya penasaran juga soalnya hehehe



Jadi ya, seperti seluruh dunia sudah tau (sok jadi Kate Middleton), saya dan si mas adalah korban dari monkey love alias cinta monyet. Saya doang sih mungkin ya, si mas belom saya introgasi sih hahaha tapi ga mau nanya juga. Sebagai anak SD pada masa tahun 90-an itu, ketika yang namanya suka-sukaan itu terjadi, jadi bodoh adalah fenomena yang saya juga masih belum alami. Kelakuan paling bodoh yang saya lakukan paling cuma sering ngeliatin dan nyariin dese mau dimana pun si mas berada. Di kelas, di lapangan, pas belajar, pas lagi main, berenang, dll dll. But that's all. Bisa jadi banyak sih kebodohannya, mungkin saya lupa, atau emang si hukum alam itu tidak berlaku pada saya, entahlah. 

Nah, lalu akhirnya ketika fall for the same person jilid 2 yang sekarang (ini asik banget deh kiasannya, ibarat lagu lawas, ini ada versi remake-nya jadi modern dan kekinian hahaha), masih nggak ada juga tuh kebodohan yang saya rasa aneh. Malah itu tadi, makin bener dan normal kelakuan dan pola pikirnya dibanding biasanya hahahaha. Kelakuan paling minus kalau sekarang ya.... Mulai suka ngeliatin Pinterest dan postingan garden wedding aja di Google. Eh? Bukan deng hahahaha. Hmm kalau sekarang yaaaa makin nggak ada kelakuan minusnya, malah lagi sok-sok belajar jadi orang yang lebih serius hahahaha walaupun ujung-ujungnya diketawain juga sama si mas. "Nanti ada waktunya kok kita ngomong serius." And then I die. Hahahahah nasib anak nggak pernah serius, sekalinya giliran digituin jadi jiper

Jadi.......
Kenapa dong ada istilah jatuh cinta membuatmu bodoh itu ya?????

*Benar-benar penasaran*


No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...