Wednesday 10 August 2016

But....

Hi again...

Setelah inhale & exhale beberapa kali tarikan nafas (ceile), in the end seperti ada yang mengalahkan ego saya, enggak tau apa, siapa dan bagaimana. Terpojok di sudut, egonya nggak bergerak kemana-mana, malah kayak disuntikkan sesuatu ketenangan..

And it repeatedly happened. Neither a day nor a case that left without peace in the end. Namaste yah?! Hehe

Hmm okay. Jadi, berumur 27 itu membingungkan. Buat saya nih ya, personally. Sebagai makhluk yang maunya banyak banget, seperti mau kuliah ke luar sampai sudah nyatetin semua deadline pendaftaran sampai biaya dan langganan milis dan karena saya pengen banget sekolah di situ (mau nangis mintanya sama Tuhan supaya diizinin sekolah disitu), tapi umurnya udah 27, sekolah 2 sampai 4 tahun, kembali umur 30 something. Hiks. Tapi pengen banget banget (masih selalu mau nangis berdoa sama Tuhan supaya diperbolehkan untuk sekolah disitu apapun keadaannya) huhuhuuuu

Susah daftarnya? Even Dian Sastro saya lihat baru posting kalau dia juga pengen banget sekolah disitu dan belum kesampean, maka bercita-cita untuk nyekolahin anaknya aja disitu. 

Lalu saya bosen kenapa sih sebenernya?

Saya bosen mikirnya :(((

Saya banyak pertimbangannya dan bikin bosen sama keadaan yang sekarang jadinya, karena mikirnya udah capek.Bukan karena bosen disini maka saya mau sekolah jauh loh... Tapi karena emang beneran pengen dan sampe sekarang masih 'membujuk' Tuhan, supaya kasi saya izin untuk sekolah disana, dan kasi saya kesabaran untuk menunggu.

What we believe will be turn to be our own.
Amin, yah?

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...