Monday 22 August 2016

Geblek

Belum nulis apa-apa, tapi saya udah ketawa-ketawa sendiri dalam hati. Geli sendiri eheheh

Jadi, pertama gpp deh ya, wong blog ini juga saya bikin supaya bisa ngikik-ngikik sendiri (lalu ketawa sendiri lagi) hahahaha...
Buat gagal paham, gpp. Emang saya lagi mau cekikikan aja sih hahahaha

Ok, jadi ceritanya adalah tadi saya sempat nyari di Gugel, buku barunya Ayudia & Ditto yang baru. Awal taunya juga dari postingannya Tasya di Path yang beli buku itu pake T-cash promo. Penasaran, saya pindah lapak ke IG, cari tau apasih #Temantapimenikah (judul bukunya mereka) itu? Nah, yaudah gitu doang, kalau nggak salah 2 hari lalu ngeliatnya. Lalu, abis lunch tadi saya keinget lagi dan gugel lagi review bukunya. Nemu beberapa review, lalu nyasar ke artikel tentang How To Be a Good Bridesmaid.



Yang bikin saya ngikik-ngikik adalah.....
 Di artikel itu kan katanya harusnya yang jadi center adalah si bride to be, which is sudah banyak sekali sahabat saya yang jadi bride, tapi saya kemana??? Worst, saya malah pernah marah-marah ke Feli karena dia kebanyakan ngeluh ini itu tentang persiapan weddingnya dan saya kasi masukan, eh dia ga terima. Jadi saya bilang, gausah cerita lagi deh ttg persiapannya. Hahahahahah jahat banget saya ya. Pas baca artikel itu saya cekikikan membayangkan betapa galak dan unfriendly-nya saya sebagai seorang bridesmaid



Semoga kalau Feli baca, dia mau maafin saya dan ga membalas dengan cara yang sama hahahahah. Dan saya berdoa, semoga pas giliran saya yang ribet dengan ini itu persiapan pernikahan, temen-temen saya lagi pada baik moodnya semua dan lagi banyak rejekinya, biar happy-happy semua.
*Wink!* Hahahahahah





No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...