Monday 10 October 2016

Favorite Hello

First writing from Bali.
Hello everybody..... Hehehehe

Who doesn't love this island of God? And who doesn't love being close to the loved one? Fortunately I can experience those combo happy feeling right now. Peaceful and loving. Tender and joy. Plus grateful :))

This is the fifth day and still enjoy every single minute that I spend here, not rushing to catch some meeting or place or timing to see sunset. Rasa ademnya itu sama seperti rasa adem yang saya rasakan setiap kali selesai yoga. "Mensyukuri hari ini dan ucapkan selalu terima kasih, dan cintai diri Anda serta selalu berfikiran positif." Thats it. Rasa nyaman karena selalu berterima kasih dan beryukur itu yang bikin saya nggak terlalu ngoyo harus kemana-mana, mau makan apa, ke tempat apa yang lagi hits atau harus foto dimana biar ngehits. Its sooooooo yesterday kayaknya untuk saya yang sekarang ya (ceritanya udah berasa jadi anggota Power Rangers yang sudah berubah). The point is, sekarang saya lebih menikmati yang namanya bernafas, berusaha untuk selalu sehat, happy-happy dalam kewajaran, serta lebih banyak bersyukur dan berdoa untuk tanya ke Tuhan apa yang Dia mau untuk saya lakukan. As simple as that. Hehehe

Satu sisi saya menyadari, 'katanya' sih hidup di dunia itu keras, jadi kita juga harus keras supaya bisa bertahan hidup. Untuk hal itu saya mungkin hanya bisa bilang, hidup itu hanya perlu satu 'kata sifat' yaitu rajin. Rajin aja untuk bekerja, bersih-bersih, beres-beres, belajar, upgrade diri. InsyaTuhan ada hasilnya ya. Karena rejeki nggak akan ketuker, dan tetep aja manusia hanya bisa berusaha, hasil akhirnya juga ada di Tuhan. Seperti doa yang diajarin, berilah kami makanan kami hari ini. Kalau ada rejekinya untuk besok ditabung, ya bagus. Kalau bisa bantu orang lain, lebih bagus lagi. Dikasi kelebihan supaya bisa berbagi sama orang lain :)

Dan #PelajaranHidupNomor38 yang saya dapat adalah : Kata-kata yang bisa membangkitkan semangat orang lain. Kata-kata yang bisa menyegarkan jiwa orang lain yang mendengarnya. "Anda terlihat cantik/tampan hari ini" will brighten up someone's day katanya hahaha Yo ayo dicoba ya :p

Ok... That's all for today. Wish me luck untuk kedepannya, semoga berhasil dalam mewujudkan cita-cita orang tua satu per satu, lalu bisa bareng-bareng deketan sama Mas juga sehabis itu :)) 

Have a good day, everyone! Good luck untuk apapun yang Anda lakukan hari ini. God bless you


P.s. Update foto will follow. Anaknya belom banyak foto


No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...