Wednesday 12 October 2016

Kangen Bapak

Daddy's little princessnya lagi kambuh nih. Hahaha

Sudah bukan jadi rahasia lagi kayaknya kalau saya itu anaknya kebapakan banget. Kalau bahasanya orang-orang, anak kesayangan Bapaknya. Tapi menurut saya karena saya emang anaknya Bapak sih hehehe. Jadi ceritanya, sebelum saya berangkat ke Bali, Bapak itu lagi getol-getolnya nyuruh saya untuk selesein kuliah S2. Sampai bela-belain datengin langsung ke kampus hanya buat nanyain kejelasan perkuliahan saya, padahal saya udah jelasin by phone persis sebelumnya.

Nah pas saya bilang saya ada undangan interview di Bali, Bapak bilang, "Kalau Bapak sih sarannya kita (kita loh) selesaikan dulu S2-nya ini kan, nanti kalau sudah selesai, ya terserah mau kemana. Maunya Bapak lanjut S3 lagi pelan-pelan, pokoknya lanjut terus. Kakak itu punya modal, pinter, jago bahasa Inggris (???) Tapi ya itu saran Bapak ya, kalau kakak ada pertimbangan lain, ya kita bicarakan. Kalaupun memang nanti stay-nya di Bali, kita lihat situasinya. Bapak nanti datang kesana." 

Wakwaw

Lalu berangkatlah saya Jumat malem, Sabtu paginya interview. Pas banget setelah interviewnya selesai, Bapak telfon, "Kakak kapan pulang? Biar kita (kita lagi) selesaikan program kita yang kemarin." Terus sampai sekarang belum nelfon-nelfon lagi eheheheh

Saya kangen Bapak karena Bapak itu bisa bikin fresh dan jadi tampungan untuk semua hal yang saya nggak bisa tuntasin. Nah kayak itu tadi, kuliah saya aja masih diurusin sampai segini gede, padahal saya udah eneg banget sama kuliah yang nggak kelar-kelar itu. Mudah-mudahan Bapak dikasih umur panjang dan sehat terus dan saya dikasi rejeki dan kerajinan luar biasa untuk mewujudin satu per satu 'kalo bisa'nya Bapak ya hehehe



No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...