Monday 30 May 2016

Postingan Serius

Sebenernya gue ga jago bikin yang serius-serius. But lets try... Paling enggak gue udah announce di awal, jadi kalau ada yang merasa tulisannya tidak se'penting' itu, yaaa maap-maap aja hehe

Oke.Yang pertama adalah pemikiran yang tadinya bukan ingin menjadi topik tulisan ini. (Ini bahasanya gimana ya?) Yaaah pokoknya intinya, tadinya topik tulisan ini bukanlah yang mau saya tulis sekarang ini. (Nah ini tidak lebih bagus juga bahasanya sepertinya). Yaaaaa pokoknya intinya begitulah, semoga pembaca yang budiman mengerti apa maksud yang ada di kepala saya ya hehehe

Jadi, topik pertamanya adalah............... *blushing* Si mas.
Hehe
Hmm apa ya.......
Yaaaaa gitu deh pokoknya.......
(Ini lama lama blog gue di banned nih isinya begini terus)
Hahahaha

Ehem. Ok, mari kita coba lagi.
Jadi, ceritanya adalah.....
Hahahahahaaaaa
Masih susah cyiiiin, mengatur tata letak kata menjadi kalimatnya. Everything and every thought is going so fast that I cant chase it! Wkwkwkwk ***Ini apalah sekarang pake wkwkwkwk***

Ok, singkat saja. Dalam 1 kalimat. Tidak banyak kata.
(Silahkan mba....)

Si mas itu ya, hampir selalu tiap hari membuat saya serasa tidak menapak. By words. Unexpected words. Surprise........
Jadi, baru saja - saya kirim foto menu bakery ke beliau - lalu, saya bilang saya mau jadi tukang masak saja - tidak mau jadi orang kantoran - yang dimana, dari 4 chat (yang belum saya buka) - yang terakhir dia bilang adalah - "Aku jadi tester boleh?" --------------" (ini adalah ulat kekek uget-uget).

Ok. Jadi itu adalah topik pertama. Tentang hasil google foto makanan dan tukang test makanan. Case close. Ok? Sip.

Hahahahahahaha ya bukan lah....
But the thing is... Sometimes the simply yet -enggak pikir panjang- words that he throw can make me feel like...... seriously???? That sentence???? (Ok, sudah nemu lagi nih kata yang dari tadi ga keluar-keluar dari otak. -sentence-)
Tapi abis itu senyum-senyum. Man........
(Butuh beberapa dosis obat penetral pikiran ini sepertinya untuk mengembalikan kewarasan saya. Pasti.)
Hahahahahahaha
Apa ya....? 
Maybe because I never expect a situation like this before. Out of my 'khayalan' babu that I ever imagine. And got a bunch of bonus like the daily conversation that we always did? Topnotch!
Ga penting. Tidak serius. Terkesan nyablak. But....... sweet :)) ***Lalu terdengar suara paduan suara ABG remaja manja, "Aaa......" Tau kan suara-suara ABG yang kalau liat the princess finally meet her true love and they lived happily ever after, then "Aaa....." terdengar? Ga tau, ya? Oke, nanti saya bilang ke blogger.com untuk nambahin fitur suara di dalam sini.
Hehe

Yaa.... gitu deh, mungkin karena masih dalam suasana bulan penuh berkah dan penuh hikmah, masih terasa desiran-desiran anak ABGnya. Hehehe mudah-mudahan ke depannya dan selamanya masih sama kayak gini ya, biar awet muda. Kan ABG terus hehehe ***Lalu masuk jurang karena terbangnya ketinggian. Amit amit.***

http://www.dezeen.com/2016/04/03/baranova-pokorsky-simple-interior-radosti-coffee-shop-cafe-st-petersburg/

Nah, lalu... Berawal dari tatap, eh dari topik tadi itu, saya iseng-iseng browsing design cafe di mbah gugel, dan nemu link di atas ini. Bagus ya, simpel dan fresh. Banyak tanemannya dan pencahayaannya juga cukup. Sepertinya go green. Hehe
Sudah mengkhayal babu lagi lah saya, pengen punya tempat kayak gitu, dan sudah mengkhayal babu 'lagi' mau bikin dimana. Sudah tinggi sekali khayalan babu saya ke keseruan bikin menu yang enak dan mantap, tiba-tiba terlintas (dezzing!) sebuah pemikiran. 
"Nanti yang datang ke tempat itu orang-orang yang seperti apa ya? Orang kerja atau orang-orang yang nongkrong sama temen atau 'temennya' ya? Nanti kira-kira per visit, bill orang-orangnya sampai sekitaran berapa ya? Satu menu makanan atau minuman nanti harganya berapa ya? Murah nggak ya, dibandingin sama si coffee shop yahud yang satu porsinya 50an ribu satu cupnya....."

And then I sedih.

Beneran sedih.

Banyak orang yang punya uang berlebih untuk makan minum sekedar hangout di tempat yang biayanya tidak sedikit. Sementara di luaran sana, banyak juga orang yang untuk makan kenyang sehari-hari saja masih bingung bisa dapat dari mana. 



Semoga semakin banyak orang yang bisa berbagi ya, termasuk saya sendiri.....


No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...