Thursday 26 May 2016

A day without laughter is a day wasted!

Beberapa hari terakhir ini, kelakuan saya agak susah dikontrol. Ketawa-ketawa terus luar biasa tidak berhenti. Penyebabnya antara lain adalah kelakuan orang-orang di kantor yang semakin menggila dan tiap hari ketawa-ketawa, juga salah satu group whatsapp yang paling fenomenal yaitu group SD! Semakin hari saya rasa kadar kelucuan dan kekocakannya semakin menjadi.
Kalau mau dibuat jadi jabaran percakapan bodoh alias stupid conversation, cuplikannya seperti ini :

1. Menirukan cara ketawa
Kelakuan yang membuat saya sampai tertawa tersungkur di ruang cupping. 
Jadi ceritanya, hari Selasa kemarin saya kurang enak badan, jadi permisi pulang duluan setelah makan siang. Besoknya saya sudah masuk kantor dan setelah selesai makan siang, seperti biasa kita nongkrong dulu di ruang cupping sampai jam istirahat habis. Tiba-tiba si Edak bilang, "Ha, tau nggak? Kemarin waktu pulang, aku sama Pak Apip nyobain untuk niruin ketawa Ha yang kayak di rekaman itu. Nih dengar rekamannya." Sambil nyalain rekaman voice note yang isinya persis seperti isi percakapan yang saya upload di IG. Sampai desahan suaranya juga disama-samain, tapi......... Emang dasarnya si Edak ini suaranya GAGAH banget ya, mau ketawa sok imut jadinya malah kayak suara mak lampir ngikik-ngikik dan bikin saya tidak kuat hati untuk tidak tertawa terbahak-bahak! Astaga...... kelakuannya kadang-kadang memang kurang bisa diterima akal ya!

2. Genk With Benefit
Cablakan dari si Om alias Teguh yang semakin hari mulutnya semakin pedes kayak paprika.
Jadi kan ceritanya selama ini yang ikut jemputan sama Pak Apip itu saya, Gelora, Edak dan mba Septy. nah kalau ada tamu, paginya kita dijemputin dulu satu per satu, baru setelah itu di drop di McD Ringroad. Lalu kita nebeng sama si Om deh dari situ sampai ke kantor. Lumayan sering sih yang kayak gini, terutama saya yang males berangkat pagi, jadi lebih sering nebeng Om yang berangkatnya agak siang daripada harus ikut jemputan pagi-pagi buta masih gelap kalau genk Bollywood lagi visit dan barengan ikut jemputan.
Pernah satu kali, saya nebeng si Om, sementara yang lain paginya sudah ikut Pak Apip pagi-pagi buta karena mau jemput genk Bollywood juga di hotel. Ternyata sampai hotel, mereka masih belum ready dan minta untuk jemput Mba Annette yang stay di hotel lain duluan baru jemput mereka lagi. Akhirnya genk 3 orang ini, Gelora, Edak dan Mba Septy bete dan akhirnya naik taksi dari hotelnya genk Bollywood, dan mau nebeng si Om juga dari Gatsu. Jadi setelah angkut saya di McD, kita angkut mereka bertiga lagi ke Gatsu, baru ke kantor. Nah, sorenya... Kita semua pulang cepat karena mau liat mesin roasting di Otten yang tutupnya jam 6 sore. Pas kita pulang, si Om belum selesai kerjanya dan akhirnya kita tinggal dengan pesan, "Nanti nyusul ya Om, kita mau makan sama Mba Annette." Ya nggak enak dong, kita udah nebeng paginya, pulangnya malah kita tinggal sendiri....
Alhasil malam itu si Om nggak jadi ikut makan dan dia ngajak nonton, tapi karena udah kemaleman, kita nggak ada yang bisa alias nggak mau juga karena ngantuk. Hahahahha kasian si om.
jadilah besoknya kita nebeng lagi, dan Edak bilang kita semua sekarang adalah genk, karena sering pergi kemana-mana bareng. Lalu tiba-tiba si Om nyeletuk, "Genk With Benefit! Kalau ada benefitnya aja baru jadi genk!" Hahahahaha dari hati banget kayaknya ngomongnya, tapi 100% emang bener hahahahaha

3. Tim Sukses
Aseli yang ini bikin saya hampir tiap hari ketawa ngekek-ngekek saking gelinya! Hahahahahah
Nah kalau ini sudah beralih ke group whatsapp SD. Herannya, walaupun jarang banget ketemu dan ngumpul bareng, entah kenapa kayaknya guyonan sama anak-anak ini everlasting lucunya. Termasuk kemarin pas saya ke Bali, seperti biasa groupnya berisik ngecengin saya dan si mas. Sampai mereka mau jadi tim sukses saya dan bikin yang namanya 'Teman Halawa' sebagai bentuk dukungan mereka untuk saya. Katanya lagi, mereka mau kumpulin KTP orang-orang, apa.......coba yaaaa.... kelakuannya. Disambung lagi sama Wiwok si jurnalis, katanya mau naikin berita tentang saya di medianya, supaya popularitas saya meningkat. Sepanjang hari itu di kantor saya mencoba sekuat tenaga untuk tidak menyembur karena nahan-nahan ketawa di meja kerja dan yang lain sedang serius kerja! Huaahahahahahahaa

Masih banyak lagi cerita lucu yang bisa digabungkan ke persatuan percakapan bodoh yang lainnya. Akan kita update lagi segera! Huahahahahahaaa



No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...