Thursday 14 April 2016

Sudah April






Hai... Sudah bulan April. 4 bulan tahun 2016. Saya ketinggalan jauh nih dari 'rencana-rencana' saya. Malah jauuuuuh banget :") Tapi yasudahlah, saya pasrah saja. Sepertinya tahun 2016 ini jadi tahun kepasrahan dan berserah-nya saya ya. Apa-apa dibawa berserah, dikit-dikit pasrah, enggak ada ngototnya sama sekali. Bahkan kemarin malam aja pas saya potong rambut di salon, jadinya pendek banget yang sangat saya sayangkan, tapi saya pasrah saja ke tukang salonnya. Engga ada marah sama sekali. Pas udah sampe rumah, baru deh nangis meraung-raung sedihnya kehilangan si rambut yang sudah setahun dipertahankan. Ah, gagal deh jadi Princess Elsa tahun ini hiks. Untung aja lagunya Let it go Let it go. Jadi saya juga bisa pasrah lagi kan jadinya

Anyway, hari ini Ibu saya juga menjalankan operasinya di Malaysia. Operasi saraf terjepit di tulang belakang dan saraf putus di tangan kiri. Sudah selesai operasinya jam 2 siang tadi, sampai sekarang masih dalam tahap pemulihan kata kakak saya yang nemenin kesana, sama Bapak juga. Semoga setelah ini enggak ada lagi sakit-penyakit yang mengganggu ya, Amin...

Lalu, besok Basofi menikah. Yeay pecah telur akhirnya genk ini. Semoga sahabat-sahabat saya bisa pulang semua dan intinya semoga pernikahan si Meong bisa berjalan lancar dan bahagia selalu :"))

Saya juga mulai bosan sama kerjaan kantor. Duh, kenapa sulit sekali untuk betah ya? Maunya jalan-jalan aja tapi, trus duitnya tetep ada :") Atau di rumah aja masak dan beres-beres, ngga mau ngantor. Boseennnnnn

Yah semoga saja di April yang membawa berkah ini, perjalanan petualangan bisa semakin seru ya, tidak stagnan seperti Januari Februari Maret dan setengah April ini. Amin..

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...