Monday 18 April 2016

#PertemananSehat

"SILVIA!"

Baru aja gue didamprat sama si ratu kelabang alias Felipoya karena disinyalir melakukan perselingkuhan. Beuh. Boro-boro selingkuh, pasangannya aja ngga ada Poy... Poy...
Hahaha
Jadi pengen nulis tentang #PertemananSehat kan jadinya, biar kayak Mbak Dian Sastro aduhai

1. Temen-temen posesif
Kebanyakan temen-temen deket saya adalah tipikal yang posesif. Ya kayak itu tadi, baru liat sesuatu, langsung didamprat. Saking posesifnya, kadang garis polisi dibikin di sekeliling kita. Kalau yang laki lain lagi, posesifnya adalah menilai, mempertimbangkan, memberi arahan, dan akhirnya memberi kesimpulan, tentang siapa yang pantas untuk berada di dekat Anda. Me like it? Kalau sekarang sih suka, kalau dulu mungkin enggak. Hehehehe

2. Benci tapi rindu
"Tadi siang gue benci banget sama lo, tapi malam ini lo adalah sahabat yang paling gue sayang." Seberapa sering saya mendengarkan penuturan yang seperti ini? Sering. Dari? Cowok cewek sama ajyah!

3. Jauh rindu, sering ketemu berantem.
(No explanation needed)

4. Berbagi susah dan senang (mulai serius)
Lagi seneng banget, share aja. Lagi sedih banget, PING! aja. Sangat bersyukur teman-teman saya kebanyakan adalah makhluk alien yang mempunyai radar luar biasa dalam mendeteksi gelombang di udara. They will find you and eat your brain. (Jadi nggak capek-capek mikir lagi maksudnya).

5. My personal Oase
Kalau sudah lama nggak ketemu, rasanya tandus. Kadang jadi personal Ambulance juga sih. Hadir di masa-masa S.O.S.

6. Bersuara dulu baru berbau
Iya, just like f*rt. Bersuara dulu baru kecium baunya. Temen-temen saya dianugerahkan Tuhan dengan tingkat suara 1 oktaf lebih tinggi dari manusia normal, dan kecepatan bersuara lebih cepat dari mobil Pajero. Mikirnya belakangan.

7. My personal life treat giver
Random, tapi 'ngena' . Out of the box.

8. Support system.
Selalu suportif? Tidak juga. Selalu ketawa kalau saya jatuh, jadi mental saya harus kuat supaya bisa kuat mereka ketawain

9. Secret keeper
Best of the best. (Di depan saya). Di belakang saya sih I dont care, kalau rahasia-rahasia amat yah paling nggak usah diceritain ke siapa-siapa kan hahahaha

10. Teman hidup.
Bukan pasangan, tapi soulmate. Hidup hampa tanpa mereka.

Demikianlah pemaparan saya tentang #PertemananSehat yang saya punya. Saya nggak bisa pilih siapa yang lebih sayang, karena semuanya keep my heart beat in such different way and it complete my life. Jadi, baik #Bapers #Increwoman #Leklek #SuperSTAT (Hey, I miss you guys) #BFF #FantasticFive #ViaItal berikut #Webzea (yang sudah hampir punah dan akan menjadi history) adalah gambaran sempurna akan yang namanya #PertemananSehat di dalam rekam jejak kesehatan batin dan jiwa saya.
Luv.


No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...