Tuesday 9 February 2016

Percakapan Bodoh (Stupid Conversation)

Icha ulang tahun! Yeay... Alhamdulilah! Hahahahahah. Sudah 27 tahun dan 3 tahun lagi menjadi 30 tahun.
Eh tapi Ichong sudah punya Gibran. Gibran umurnya umurnya udah mau 3 tahun. Nah.
Percakapan bodoh paling bodoh paling bikin saya terkekeh hari ini ya seputaran ulang tahun Ichong ini dan... betapa bahagianya punya sahabat-sabahat yang bisa membuat percakapan sedemikian bodohnya!
Berikut ceritanya :

(Di group whatsapp)
Anti      : Happy birthday Ichong sayang.. Panjang umur, sehat selalu, makin sukses. Semoga Gibran cepat dapat adek lagi. (kiss kiss)
Icha      : Amien. Makasi ya Anti sayang (lovestruck 4 kali) Semoga dijabbah ma Allah. Nambah dede lagi nanti aja 3 tahun lagi hehehee
Saya     : Ichoooooong happy birthday!!!
Tari       : Happy birthday Icooooonkkk.. Semoga semua impian dapat terwujud yaaahh (kiss)
Martha  : Happy birthday mama Gibran.. Semakin banyak berkat... Bahagia selalu yaa (kiss)
Putra     : Happy birthday mamak seksi.. Panjang umur, sehat selalu... Lantjar jaya semua-semuanya
Fika      : Happy birthday Ichongskiiii.. Semoga sehat selalu, banyak rezeki, bahagia selalu dan semakin sukses karirnya (kiss kiss kiss) Aamiin
Icha      : Amienn, makasih sayang-sayangku, doa terbaik juga untuk kalian juga, Cinak dapat pendamping terbaik, Tarih lancar persiapan pernikahan dan hari H-nya, Putra, Ratih cepat isi yaa, Fikong sehat selalu Fiyanyaa
(kiss kiss banyak banget)
Martha  : Gue ga didoain. Parah.
Fika      : (ketawa-ketawa)
Martha  : Parahh
Martha (lagi) : Parahh
Anti      : Gw juga dong congggggggg
Saya     : (Ketawa-ketawa) Traktir dong cong, di Takor
Icha      : Hahaa. Oiaa.. Iya, moga Martha dan Anti bisa cepet dapat momongan. Diberikan bayi yang sehat (kiss kiss)
Fika      : Namanya juga cong maricong. Udah 27 tahun ya cin. Aduh ga berasa bentar lagi kita 30 tahun.
Tapi gaya masih kayak 20an awal
Icha      : Hahaha. Iya udah 27 bentar lagi mau 30 (Lol 4 kali)
Fika      : *ga rela ceritanya mau 30* Hahaha
Anti      : Iya.. Bulan depan gw nyusul cong (laugh)
Fika      : Perasaan baru kemarin kita kenalan umur 18 tahun
Poni Cinak masih alay dan celana Martha masih gonjreng (lol lol lol)
Martha  : Wkwkwkwk sial. Amin.. Semoga segera positif yaa aku dan Anti... Semangat Antiiii... Minggu ini aku ditinggal sebulan (lol)
Anti      :  Semangat Ta... Sama, suami gw juga udah balik lagi kesana kemarin (lol)
Saya     : (lol banyak) udah tua kita ya!
Ika        : Happy birthday hotmom Ichong! Semoga apa yang dicita-citakan di tahun ini terwujud yaa... Sehat dan sukses selalu... Amin...
Putra     : Ih bayi gw ga didoain sehat masa, cuma bayi Martha sama Anti aja
Icha      : Kan belom jadi tuh bayi
Fika      : Tapi bayi Martha Anti belom jadi juga tapi udah didoain sehat sama lo Cong (lol)
Saya     : (mau makan HP, masuk ke dalam, ketemu Ichong langsung, ketemu dibenyek-benyekin sampe pingsan, dicium sampe kempot! Adooooohhhhh! Udah tua lemot ngga hilang-hilang)

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...