Thursday 19 December 2013

Versus

Jadi ceritanya hari ini gue bedrest seharian. Fisik tumbang but as usual otak kemana-mana.
Supaya ga terlalu enek sama pikiran dan fisik yang bapuk, gue mulainya melakukan sesuatu yang sangat gue sukai, dengerin musik. Dari bangun pagi setelah sarapan gue udah streaming youtube, nonton beberapa video yang gue belum pernah tonton sebelumnya, download dan dengerin lagi (sambil meresapi sih sebenernya) lagu-lagu lama Chrisye yang udah jarang banget gue dengerin.

Tapi entah kenapa akhirnya gue end up sama video-video Raisa yang bikin cover lagu, mulai dari cover lagunya Alicia Keys, Brian McNight, sampe Justin Bieber. Iya, Justin Bieber!!!
Gue aja kaget awalnya. Tapi....... the good news is, bagus banget covernya!!!! *tears tears*
Dapet banget galaunya.. (bukan, bukan gue yang galau, pembawaannya Raisa di lagu itu aja yang bikin galau) hahah

Gile ye, Raisa jago banget nyanyinya. Walaupun kadang ga jelas dia ngomong apa, tapi bagus kok :))
Dan akhirnya tertidur lah gue dengan nina bobo masih dengan suara Raisa (gue udah ga nonton lagi, cuma streaming dan videonya gue cuekin)

Kemudian dan kemudian, bosen lah ya gue di malam hari ini (yaelah, kapan si lo ga bosen Vi?) Gue buka-buka dah tuh social media yang banyak foto dan statusnya. Ada temen yang baru upload soundcloud. Iseng kan, gue buka. Beeeeuuhhh, lagu-lagu klasik semua cover-annya doi!!!
Gue dengerin satu, nagih jadi dua. Abis dua, ga bisa berenti lah gue sampe hampir 2 jam ini (ini masih dengerin juga) suaranya. Bukan cuma gue suka sama lagu-lagu dan musiknya, tapi gue juga jatuh cinta sama suaranya.... Bening. Kaya air sungai yang mengalir deras, tapi bening.... Kalah deh pantai yang berair bening juga, pasirnya putih dan lembut, tapi ga ada arusnya. Udah, gitu doang kan ya tuh. Pokoknya sungai berarus deras dan bening lah suara si mba yang lagi gue dengerin ini.

Bagus :))
Lebih bagus dari Raisa deh jadinya. Eheh...
Raisa boleh terkenal sekarang, jauh lebih terkenal dari si mba ini, tapi sampe 20-30 tahun lagi, gue yakin si mba ini  masih tetep nyenengin buat didengerin.
Cinta banget lah sama suara beningnya *lovestruck*

Omong-omong tentang suara bening, hahahahahahah (gue mau ketawa dulu ya... :'D) gue tiba-tiba keinget sama satu mantan gue. Jadi mantan gue ini playernya luar biasa dahsyat yes-yes-yes. Dan banyak banget cewe yang dideketin sama dia (hahahahahahah, mau ketawa lagi boleh kan ya?)
mantan gue yang 1 ini emang agak geblek orangnya, tapi lucu. Jadi pas pacaran dulu juga kita sering ketawa-ketawa ngebahas jenis-jenis orang, dan intinya gini, doi pernah bilang, cewe itu ya mau secantik apapun, kalau suaranya ngebas kaya abang-abang bikin dia ilfil. Pernahlah ada satu oknum yang dia mention mewakili jenis manusia kaya itu tadi, dan gue ketawa-ketawa dalam hati. Haahahahh iya juga ya, mungkin sama kaya gue, kalo ada cowo seganteng apapun, tapi kalo suaranya sumbang, gue bisa ilfil mati-matian. Hahahahah

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...