Wednesday 23 August 2017

Kecapean dan Sakit

Emang ya, siklus istirahat dan kesehatan itu korelasinya emang positif. 2 minggu lalu masnya lagi gila-gilaan lembur dan bahkan pernah sampe jam 7 pagi. 3 hari selanjutnya dia langsung kena usus buntu dan sampe sekarang masih bed rest. 

2 hari ini giliran saya yang lembur ngerjain tesis tengah malam, karena siang suka gak fokus dan paginya gak bisa lanjut tidur lagi karena udah heboh berisik di rumah dengan si anak SD yang mau berangkat sekolah. Alhasil hari ini saya jadi zombie setengah sadar berkeliaran keluar rumah untuk lanjutin nulis lagi.

Gantian deh ceritanya, pas kemaren si mas yang lagi sering lembur, saya yang wanti-wanti untuk makan ini itu sepanjang hari, tapi emang dasar bandel ya, suka ga didengerin. Sekarang saya yang diingetin minum vitamin ini itu tapi saya juga bandel sih, belom minum juga hehehe

Mudah-mudahan sih saya gak ikutan sakit ya. 

Biar ga gampang sakit, saya akhirnya olahraga lebih rutin lagi sekarang. Saya kan capeknya di pikiran ya, badan sih duduk doang, sama pola istirahatnya jadi berubah dikit. Nah, abis olahraga biasanya mood saya jadi makin enak, badan dan pikiran fresh, makan juga jadi lebih bernafsu makan banyak hahaha

Kesimpulannya adalah enakan capek fisik daripada capek pikiran.
Setuju??


No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...