Sunday 23 February 2014

Please stay away from my life...



Dear Diary...

Hari ini akhirnya aku meng-unfriend facebook mantan pacarku yang berinisial A. (Semacam mantan pacarku cuma satu yang berinisial A) *kemudian tersenyum kecut. Sekecut tape ditabur cuka, makan pake kuah tomyam* Setelah beberapa hari sebelumnya aku juga sudah meng-unfriend pacarnya terlebih dahulu. Iya, pacarnya. Yang ga tau kenapa bisa ada di friend-list facebook-ku. Iya, pacarnya yang merupakan ‘temen’ deketnya salah sahabat-sahabatku yang aku bernafas aja mereka ngerti ritmenya.

Kenapa di-unfriend?

Eneg.

Udah, gitu aja.

Hehehe *senyum di dalam otak* Tapi iya... Aku beneran eneg... Somehow setiap aku buka home facebook dan muncul salah satu nama mereka, at least aku pasti baca update-an facebooknya... Even Cuma nge-like foto atau status siapa lah yang gue juga ga mau tau, jadinya eneg... :( Aku pikir-pikir daripada aku nambah dosa dengan kemunculan pikiran-pikiranku yang kadang ngerasa, “Yasalam... Jelek banget sih nih orang.” atau “Kesian ya orang ini...” atau malah kadang aku ga kuasa buat ga berpikir, “Dek... Dek... ckckck (kemudian geleng-geleng kepala)” mungkin lebih baik kalau aku ga liat update-an yang memancing seperti itu lagi di home facebookku :(

Secara kan aku sekarang di Medan mainannya dikit, nongkrongnya jarang, mainannya ya cuma social media facebook-twitter-path :( Kan ga mungkin kan, karena satu oknum yang whatsoever kurang penting dalam dunia ini, terus aku close facebook dan ga main lagi :( Terus nanti aku mainannya apa dong... :( Udah gitu, sebelum aku eksekusi peng-unfriend-an pacarnya beberapa hari yang lalu itu, aku konsultasi dulu sama Gilang. Terus kata Gilang, “Kalau menurut lo agak ganggu, ya gapapa Vi lo unfriend.” Dan aku pun lega setelahnya, dan terbukti hidup per-facebook-an ku setelah itu jauh lebih sejahtera! :) Terima kasih Klinik Tongfang-nya Gilang...

Terus kan... Kalau yang mantan aku itu, barusan banget aku buka facebook lagi karena lagi mati lampu dan samsungku mati. Masa yang deretan pertama update-annya mantan aku dan ada juga update-an kakaknya di timeline-nya dia :( Aku jadi keinget Di... :( :( :( :( :( :(  Setiap kata yang pernah keluar dari mulut kakaknya tentang aku... Setiap kejadian yang bikin aku trauma dengan keluarganya... Gimana aku seakan-akan dikeroyok massa sekeluarga, dan... kata-kata “Lo pikir dia suami lo?!” yang paling menohok itu Di............

Ya ampun, Tuhan tolong ampuni hamba-Mu :( Masa aku dibilang kaya gitu Di... :( :( :( :( :( Padahal pernah terlintas di pikiran aku untuk menikah dengan adiknya aja ga pernah ada :( :( :( :( :( Untuk bergabung dengan keluarga yang serba bisa semuanya, serba mandiri, dan serba kuat kaya gitu aku ga akan sanggup :( :( :(  Nanti bisa-bisa aku dipepes hidup-hidup lagi karena ga sekuat mereka :( :( :( :(  Kan aku takut Di.... :( :( :( :( :( Belum lagi aku takut banget sama yang seram-seram dan gelap-gelap :( :( :( :( :( Sumpah aku takut banget setiap muncul ingatan-ingatan kaya gitu :( :( :( :(  Aku juga ga mau jadi orang jahat yang akhirnya nyumpahin manusia lagi, apalagi satu keluarga :( :( :( :( :( :( :(  Makanya Di.... Aku ngalah. Aku nyerah........ Biarlah mereka dengan kehidupan mereka sendiri, dan aku dengan kehidupan ku sendiri, tanpa irisan apa-apa.....

Only time can heal a broken mind... Like only time can heal the broken leg.”

Aku ga dendam, aku ga marah, aku ga nyimpen benci apa-apa lagi. Cuma pengen hidup sejahtera dan ga banyak rewind button tentang hal-hal yang jelek aja.

If you read this (I know you would)...
Please.......

Stay away of my life :(

No comments:

Post a Comment

Hamil (Ep. 1)

H a lo... Sesuai janji saya di post sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang kehamilan saya secara lebih detail. Kapan ketahuann...